Sabtu, 02 Agustus 2014

Berbohong

Kemarin saat saya belum dewasa dan saya masih memikirkan semua jenis jenis kebahagiaan yang akan datang setiap hari, setiap saat, setiap waktu, saya tak pernah memikirkan apapun tentang hal negatif yang akan terjadi pada hidup saya. Dikemudian hari saya memiliki masalah besar yaitu adalah sesuatu dimana anda melakukan suatu hal yang anda anggap tidak akan terjadi masalah, itu adalah "berbohong" dan apa yang terjadi? Memang benar dimana anda menikmati hidup saya dengan segala kebohongan yang saya lakukan demi berlangsungnya kebahagiaan yang silih berganti dan saya tak pernah menyadari bahwa kenyataannya salah, yang saya rasakan adalah kebahagiaan yang terus datang.
Dan saatnya saya merasakan masalah yang datang menimpa, barulah saya sadar bahwa kebahagiaan yang saya cari dan dapatkan tidak selalu harus melalui jalan kebohongan, dan andaikan saya berpikir saat sebelum saya melakukan kebohongan itu, mungkin saya akan menemukan kebahagiaan lebih.
Dan satu hal yang akan selalu tertanam dalam benak saya adalah berusahaencari kebahagiaan hidup didunia dengan kejujuran walaupun untuk menemukan kebahagiaan itu saya harus menjadi penderitaan dan permasalahan yang sulit untuk dipecahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar